Popular Posts

Minggu, 19 Mei 2013

Ayo Join Bersama SoalCPNS.com

Situs www.soalcpns.com adalah situs panduan sukses lolos CPNS No.1 di Indonesia dan telah membantu ribuan member (diantaranya diterima PNS di Pemprov, Pemkab, Kementerian, Badan Negara dll.

Paket Ebook Soal Tes CPNS lengkap dengan kunci jawaban & pembahasan. Kumpulan Soal CPNS 2013 komplit berkualitas.

Paket ini berbentuk File PDF pdf yang dapat anda download di Member Area dan anda baca di komputer, laptop, iPad, dll. Dengan menjadi member, anda berhak mendownload Seluruh Paket Soal CPNS berikut ini. Terbaik. Terlengkap. Terpercaya!



  1. Prediksi Soal CPNS 2013 [Lihat Disini]
  2. Paket Pola Soal CPNS Tes Kompetensi Dasar (TKD) atau Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) yang sering muncul selama 10 tahun terakhir [Lihat Disini]
  3. Paket Kisi-kisi Materi CPNS TKD [Lihat Disini]
  4. Paket Tes Kemampuan Bidang (TKB) [Lihat Disini]
  5. Paket Tes Intelejensi Umum (TIU) atau Tes Bakat Skolastik (TBS) [Lihat Disini]
  6. Paket Tes Potensi Akademik (TPA) [Lihat Disini]
  7. Paket Psikotes (Tes Psikologi) & Wawancara [Lihat Disini]
  8. Paket Tes Skala Kematangan (TSK) atau Tes Karakter Pribadi (TKP) [Lihat Disini]
  9. Paket Kumpulan Soal CPNS Th. 2000-2012 [Lihat Disini]
  10. Paket Kumpulan Undang-undang [Lihat Disini]
  11. Paket Soal CPNS Tematik [Lihat Disini] 

Ikuti jejak sukses mereka yang telah lolos menjadi PNS...


"Asslmkm bpk. saya M.A.Rizky yg dulu pernah beli Ebook soal CPNS soalcpns.com. 3 minggu sebelum test, ebook bapak saya baca berulang-ulang dan saya mengetahui bentuk soalnya. Alhamdulillah saya lulus test CPNS untuk Provinsi Sumatera Selatan formasi Penata Ruang . Setelah menjalani 4 tes, TPU, psikotest, wawancara dan kesehatan saya akhirnya dinyatakan lulus untuk formasi Penata Ruang. Prediksi soal ini sangat membantu saya mengenali soal-soal test. Untuk soal test terakhir sebelum wawancara soal2 dari ebook bapak ada yg persis sama dgn soal test. Terimakasih atas ebooknya. Terimakasih banyak bapak..... "
(M.A.Rizky Irfian ; 085758855***) - Lihat lampiran dibawah ini pada nomor 91
pengumuan-cpns
ma-rizky-lulus-cpns







MENJADI PNS BUKAN MIMPI LAGI !



INVESTASI MENJADI MEMBER Rp.130.000,-
Segera transfer dan segeralah bersiap diri untuk Ujian CPNS
 
Keuntungan menjadi member SoalCPNS.com
  1. Join menjadi member cukup bayar sekali untuk seumur hidup. Keanggotaan tidak pernah expired.
  2. Member berhak mendapatkan Paket Soal CPNS No.1 di Indonesia yang disusun Taufiqurrohman, M.Si & Tim Ahli CPNS yang isinya seperti yang dijabarkan diatas.
  3. Member berhak mendapatkan Ebook Tes Potensi Akademik No.1 Indonesia yang disusun Taufiqurrohman, M.Si senilai Rp.55.000,- Silakan cek di situs saya www.tespotensiakademik.com
  4. Member berhak mendapatkan Ebook Panduan lulus Psikotes & Wawancara kerja yang disusun Taufiqurrohman, M.Si & Tim Psikotes senilai Rp.52.000,- Silakan cek di situs saya www.soalpsikotes.com
  5. Member berhak mendapatkan update soal-soal baru, GRATIS. Tak ada biaya lagi.
  6. Member berhak menjadi reseller dan mendapatkan komisi 50%,- (Opsional, boleh dijalankan/tidak)
  7. Sebagian keuntungan web disedekahkan untuk Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Insan Qur'ani dusun Karanglo Kec.Waru Kab.Sukoharjo Jawa Tengah pimpinan Muhammad Ridho, M.Si (salah satu tim Ahli CPNS). Sehingga dengan membeli produk dari web ini berarti anda turut bersedekah di jalan kebaikan.

Puisi Perindu PNS
Ya Allah pilihkan yang terbaik untukku.
Jika menjadi PNS itu baik buatku, dunia & akhiratku, jadikanlah aku PNS
Jika menjadi PNS itu tidak baik buatku, pilihkan aku profesi terbaik

Ya Allah, jika aku menjadi PNS nanti, jadikanlah aku PNS yang baik
PNS yang jujur, bukan yang gemar berkongsi untuk korupsi
PNS yang berjiwa melayani, bukan minta dilayani
PNS yang ramah & rendah hati, bukan yang ketus dan tinggi hati
PNS yang disiplin dan tepat jadwal, bukan yang gemar mendiskon waktu
PNS yang menjadi teladan masyarakat, bukan sampah masyarakat
Jadikanlah aku PNS yang baik ya Allah,
Agar aku menjadi penduduk surga

Ya Allah, jika aku menjadi PNS nanti, kuatkanlah hatiku.
Bantulah aku menolak kecurangan
Bantulah hatiku menolak ajakan persekongkolan dusta
Bantulah hatiku menolak rayuan KKN siapapun

Ya Allah, Engkau tahu betul,
Harga sembako selalu naik
Bensin naik
SPP sekolah anak juga selalu naik
Tapi gaji sebagai PNS sangat kecil
Maka bimbinglah aku mendapatkan usaha sampingan yang halal & menguntungkan
Bantulah aku menjadi PNS yang jujur & kaya.
PNS yang KAYA HATI (Harta, Amal & Budi Pekerti)
Amien…

(Puisi Oleh Taufiqurrohman, M.Si. Pengelola www.soalcpns.com  ; Puisi ini boleh dicopy paste ke blog anda dengan tetap mencantumkan link sumber, yaitu www.soalcpns.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi pengembangan blog ini. Berkomentarlah dengan bijak ya jangan SPAM. Jangan lupa follow ya dan tinggalkan pesan dikomentar post mana saja nanti saya follback. Terima kasih