Popular Posts

Kamis, 13 Juni 2013

Sulit Untuk Dimengerti Dan Dijelaskan

Sory sobat proners malam ini gw agak sedikit ngebacot gk jelas. Gw dh bingung mau dilampiasin kemana lagi, bahkan buat cerita ke temen aja gw gk sanggup dan gw gk punya hak untuk marah ke doi. Seandainya punya hak pun gw gk tega mungkin karena gw sayang dan cinta sama doi. Mungkin ini susahnya LDR 7 hari sejak dia kasih tau gw bakal liat konser sama orang yang bisa bawa dia ke tenda artisnya, gw tahan rasa nyeri yang gk jelas didada itu masih kecil rasanya. Gw paham kalo dia belum bisa terima gw ketemu oomnya tapi makanya gw nghindar... Tapi setelah konser mau mulai gw sms dia:
Gw : Jadi pergi kekonsernya anny?
Doi : Jadi ann.
Gw : Sama siapa?
gk dibalasnya lagi broo...

Entah kenapa rasa nyeri didada tu tambah sakit mungkin gara psikolog gw yg terganggu. Padahal dia udah bilang kalo cowo itu cuma adik oom nya n gk bakal jadi saingan kamu, tapi bukan kandung broo itu yg bikin perasaan gw aneh gk bagus. Gw paham kalo doi emang ngefans berat sama artisnya tu, itu gk masalah buat gw tapi kenapa harus gk dibales. Setelah 5 jam konser berakhir dia nelpon gw..bla..bla..bla. Sebenernya gw malas angkatnya tapi... sekali lagi gw gk bisa jelasin. gk tau kenapa gw angkat juga tu telponnya.

Malam ini temen gw kena musibah dipadang, bannya bocor jadi gw harus jemput dia. Diperjalanan pulang abiz dia nelpon gw, anehnya air mata gw sampe keluar, gila cuma gara2 cewek gw sampe gitu, sumpah ini perdana bro..sekali lagi gw gk tau alasannya. Bahkan karena sms itu gw tunda berangkat ke tempat doi yng dekat lokasinya dengan konsernya. Diperjalanan yang lumayan jauh tu gw terbayang semua perjuangan gw buat ketemu dia walaupun cuma sesaat.

Dari semua ini gw ambil kesimpulan kalo gw begini karena iri sama orang yang bisa ajak dia ke konser itu, padahal seharusnya gw gk perlu jealous gitu. Gw yang selama ini cuma beberapa kali bisa ketemu sama doi dan bahkan durasinya gk lama paling 1-2 jam malah pernah cuma 1/2 jam inilah yg bikin gw tambah galau. Terpaksa gw pendam semuanya biar netral sendiri... Help me God!!

Malam ini membuat gw iri sama orang yang bisa nangis karena sedih, padahal biasa gw remehin yg model begitu, tapi ternyata nangis didalam lebih sakit daripada nangis diluar. Bersyukurlah bisa nangis dengan mudah kalo lagi sedih.

Untuk honey maaf jika untuk beberapa hari ini respon aku bakal agak sedikit aneh sama kamu... I'm sorry.

Yang diperlukan dalam menjalin hubungan jarak jauh yang terbentur dengan jarak hanyalah kejujuran dan tidak ada dirahasikan satu sama lain. Kejujuran yang pahit lebih bisa diterima walaupun agak sakit tapi itu lebih baik daripada mengetahui kebohongan yang pahit bakalan luar biasa sakitnya. Bahkan kalo iman gk kuat bisa Skyzo mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi pengembangan blog ini. Berkomentarlah dengan bijak ya jangan SPAM. Jangan lupa follow ya dan tinggalkan pesan dikomentar post mana saja nanti saya follback. Terima kasih