Popular Posts

Kamis, 31 Januari 2013

I Miss Them

Met pagi sahabat proners, pagi ini gw mau sedikit coret-coret blog pribadi ini mumpung ada senggang waktu sedikit, hehe

Memang awalnya terdengar agak simple, melanjutkan studi dilokasi yang cukup jauh dari rumah dan keluarga, yaitu dikampung halaman orang tua gw sendiri. Sebelum berangkat kesini gw berpikir mungkin gw masih bisa sesekali dalam setahun pulang dan ketemu keluarga gw sendiri. Tapi beberapa hal terjadi diluar perkiraan gw, ternyata gw cuma bisa pulang setahun sekali itupun cuma 2-3 minggu aja liburannya. Walaupun sulit menahan kerinduan, apa boleh buat ini harus dihadapi, gw cuma bisa berharap apa yang gw lakukan ini membuahkan hasil yang pantas untuk membayar semua ini. Selain jauh dari keluarga dan teman-teman lama di rumah, gadis yang gw cintaipun yang sekarang udah jadi "My Girlfriend" gk cukup dekat lokasinya. Gw cuma bisa ketemu dia 1-2 kali dalam sebulan, hanya saja ketika bisa mendengar suaranya dan walau terkadang cuma bisa sms dh cukup buat gw, itu artinya dia sehat-sehat aja. Missing dengan orang-orang yang disayangi memang gk mudah ngatasinya, tapi itu harus dihadapi dengan ketegaran agar gk bisa melemahkan diri sendiri. Dan kamu yang disana tetaplah yakin dan percaya jika Tuhan mengizinkan kita untuk bersama jangan heran kalimat ini akan terwujud dihadapanmu suatu hari nanti "I'll be back for you". Tetaplah menjadi salah satu dari mimpiku yang akan kuwujudkan dengan caraku sendiri.

"Jadilah gadis yang baik agar mudah bagiku suatu hari nanti menemukanmu"

I miss u and I Love u...anni. U have my dream. Semoga mimpimu terwujud. See u


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi pengembangan blog ini. Berkomentarlah dengan bijak ya jangan SPAM. Jangan lupa follow ya dan tinggalkan pesan dikomentar post mana saja nanti saya follback. Terima kasih