Popular Posts

Selasa, 01 Januari 2013

Kisah Awal Tahun

Happy new year 2013 sahabat proners. Diawal tahun baru ini gw ngalami yang namanya good and bad.

Good nya gw bisa tahun baruan bareng si Doi, tapi Bad nya ada aja orang gaje merusak suasana, hadeuh...
untung ada saudara sepupu gw yang rela nolongin. Tapi awalnya gw kira bakalan ada adu jotos neh,wkwkwk. tapi jumlah n suasana nggk mendukung bro. Tetap berfikir jernih dan hadapi semua dengan kesabaran. Thanks my cousin.
semoga tahun depan cuma ada good nya, nggk ada bad nya.

Yaudah met tahun baru semua, awali semuanya dengan suasana baru yang lebih positif dan berkembang.
Salam blogger....

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi pengembangan blog ini. Berkomentarlah dengan bijak ya jangan SPAM. Jangan lupa follow ya dan tinggalkan pesan dikomentar post mana saja nanti saya follback. Terima kasih