Popular Posts

Minggu, 17 Maret 2013

Men and Women

Salam sayang sahabat Dox, tema kita kali ini adalah Men and Women. Ketika mendengar kalimat ini apa yang terpikirkan oleh anda....??? pasti ada banyak, dari yang positif sampai yang negatif hahahaha :).

Tenang-tenang kita bahas yang positif aja ya. Sebagai laki-laki saya kurang paham dengan cara berpikir seorang wanita, awalnya saya pikir cara pikir mereka sama saja, tapi teman saya bilang cara berpikir wanita tidak bisa disamakan dengan laki-laki. Teman saya bilang laki-laki berpikir dengan logika tapi tidak dengan perempuan. Mereka berpikir dengan perasaan. Ayo tau gk maksudnya??

Jika berpikir dengan logika tentu ada kemungkinan pemikiran seseorang bisa ditebak oleh orang lain, tapi bagaimana kalau berpikir dengan perasaan? bagaimana cara menebaknya ya? Pasti akan sangatlah sulit karena menebak perasaan orang itu tidaklah mudah, mungkin hanya seorang psikolog yang tau ya, hahaha

Oleh karena itu perasaan wanita sangat sulit ditebak oleh pria, ya saya akui itu memang begitu menurut pengalaman saya juga. Contoh: Saya menyukai seorang wanita dan saya nyatakan cinta saya, lalu diterimanya pernyataan saya, tapi sampai sekarang selama jadian saya masih belum paham dengan perasaan si Do'i, terkadang suasana hati dan cara bicaranya berubah-ubah dan bahkan apa dia benar-benar mencintai saya atau tidak, hmm? yang penting yakin aja deh ahahahaha :) . A women is amazing. Terkadang mereka bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh laki-laki. Itulah hebatnya mereka. Setiap gendre mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi harus saling memahami untuk terciptanya keharmonisan.

Tapi yang jelas bagaimanapun wanita itu saya tetap mencintai dan menyayangi dia apapun alasannya, keunikannya adalah suatu tantangan tersendiri buat saya. How about you?

Tulisan saya kali ini tidak punya referensi karena ini hanya coret-coretan yang saya buat sendiri berhubung ada waktu gitu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi pengembangan blog ini. Berkomentarlah dengan bijak ya jangan SPAM. Jangan lupa follow ya dan tinggalkan pesan dikomentar post mana saja nanti saya follback. Terima kasih