Popular Posts

Rabu, 20 Juni 2012

Kebahagiaan Seorang Perawat Dimataku

Sebagai seorang calon perawat yang ingin menjadi seorang perawat professional yang berguna bagi bangsa dan negaranya, kebahagiaan seorang perawat dimataku adalah melihat seorang pasien yang saya rawat dapat meraih kesembuhannya, bukannya menjadi orang sukses yang kaya raya, sukses dimata saya adalah menjadi seorang Ners yang diakui karena kemampuannya bukan karena lainnya dan kaya itu hanyalah sebagai bonus dari-Nya, dan beberapa motivasi yang telah kudapat akan kupegang dan berusaha mewujudkannya dengan segenap kemampuan yang kumiliki. Motivasi dari Orang tua, teman dan seseorang yang dicintai sudah cukup untukku, semoga teman seprofesiku memiliki tujuan yang sama seperti yang kumiliki. Jika sebagian orang mengganggap ini omong kosong, tapi tidak bagiku. Because It's my dream.

Salam Ners

4 komentar:

  1. saat pasien yang dirawatnya sembuh itulah puncak keberhasilan seorang perawat..dan itu sangat membahagiakan..salam sukses selalu dalam mengejar impian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx sob atas dukungan'a, smoga sobat sukses jg d bidang'a ya

      Hapus
  2. Yang pasti aku sngat mendambakan punya istri atau pacar nantinya perawat,ada stock ga broe?
    Kalo ada kenalin ya broe,dapat pahala lho broe nantinya kamu..hahahyyy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha emang'a barang pake stok2kan,
      thx dh mampir

      Hapus

Komentar anda sangat berarti bagi pengembangan blog ini. Berkomentarlah dengan bijak ya jangan SPAM. Jangan lupa follow ya dan tinggalkan pesan dikomentar post mana saja nanti saya follback. Terima kasih